Sabtu, 10 November 2012

MEMBUAT BAJU


engan panduan pola seperti ini.

Pola bagian depan
Pola bagian belakang dan renda

Pola tangan

Berdasarkan pola yang diberikan tersebut, saya pun memulai proyek baru ini. Berhubung model yang dipilih untuk mengenakal cardigan tersebut adalah seorang remaja, maka saya tak kepikiran untuk mengkonversi hitungan yang diberikan. Padahal sebenarnya di buku tersebut diberikan petunjuk tentang pengkonversian jumlah rantai jika ukuran baju yang dibuat berbeda. Alhasil, setelah rajutan sudah setengah jalan, saya baru sadar kalau cardigan yang akan saya buat itu kekecilan. Rupanya, meski jumlah rantai yang digunakan sama, tarikan setiap orang dalam merajut berpengaruh pada hasil akhir rajutan tersebut. 

Karena sudah setengah jalan, saya memutuskan untuk melanjutkan saja proyek ini. Dan inilah dia, Cardigan Biru Aqua yang sudah berhasil saya selesaikan. Kalau dilihat dari ukurannya sih, mungkin bisa dipakai sama anak-anak umur 4 tahun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar