Perawatan spesialisasi yang penuh kepedulian kepada para pasien pengidap kanker

Diagnosis kanker dapat mengubah seluruh hidup seseorang. Rumah sakit yang dikelola oleh Healthscope memiliki reputasi yang membanggakan di dalam menyediakan perawatan spesialisasi dan di dalam memberikan kenyamanan kepada para pasien pengidap kanker.
Pelayanan onkologi kami terdiri dari diagnosis kanker, perawatan dan pengobatan, pengawasan berkelanjutan dan perwatan paliatif.
Para dokter ahli dan perawat onkologi kami bekerja bersama-sama untuk memastikan bahwa setiap pasien pengidap kanker di dalam perawatan kami, dan juga keluarganya, dapat mengalami perawatan yang penuh keperdulian disamping mendapatkan akses terapi kanker yang paling mutakhir.

Pilihan Terapi

Rumah sakit yang dikelola Healthscope menyediakan akses bagi pasien pengidap kanker untuk mendapatkan perawatan berupa kemoterapi, radioterapi dan dalam beberapa kasus, tindakan operatif.
Sejumlah rumah sakit yang dikelola Healthscope menawarkan perawatan Unit Kemoterapi Harian untuk membantu meminimalkan efek samping perawatan kemoterapi
Pasien yang membutuhkan perawatan inap di rumah sakit akan ditangani oleh staf kami yang berpengalaman luas dalam menangani kanker. Jika memungkinkan, orang-orang terdekatnya dapat turut memenami pasien di dalam proses ini.
Pelayanan perawatan onkologi yang dimaksud juga termasuk akses untuk perpartisipasi dalam kelompok pendukung (support groups) dan juga program penyuluhan/pendidikan kesehatan untuk membantu pasien di dalam perjalanannya selama mengidap penyakit kanker.
Rumah sakit yang dikelola oleh Healthscope juga diperlengkapi dengan spesialis perawatan paliatif yang dapat memberikan dukungan penuh kepedulian, kasih sayang dan rasa hormat bagi pasien kanker dan keluarganya.