Senin, 24 Maret 2014

ohio university

Ohio University di Athens, Amerika Serikat
 

Masyarakat sekitar mengenalnya sebagai kampus yang paling berhantu diantara kampus-kampus lainnya. Hal ini berdasarkan penelitian British Society for Psychical Research, sebuah organisasi penelitian hal-hal supranatural.
Universitas ini memiliki sosok hantu yang populer yaitu Wilson Hall yang dipercaya sebagai seorang penyihir yang bunuh diri setelah menuliskan tentang setan dan dunia supranatural dengan tinta dari darah. Bahkan, dikampus ini terdapat 5 makam yang menggambarkan sebuah pentagram apabilaa lokasi antara makam satu ke makam lainnya dihubungkan dengan garis imajiner. Diyakini pusat kekuatan mistisnya berada di gedung administrasi, karena letaknya berada di tengah-tengah pentagram tersebut.

Ada peristiwa aneh di kampus ini dimana semua anggota tim bola basketnya meninggal akibat mengalami kecelakaan tragis, dan roh mereka yang penasaran konon bergentayangan di hall basket kampus ini.
Tempat lain yang ada aktivitas supranatural adalah kuburan bawah tanah Jefferson Hall dan The Ridges yang merupakan sebuah bangunan bekas rumah sakit jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar