Selasa, 25 Maret 2014

rumah pondok indah

Rumah Pondok Indah
Rumah mewah di kawasan elit ternyata tak selalu nyaman untuk dihuni. Buktinya, tak ada yang betah tinggal berlama-lama di salah satu rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Entah kenapa, rumah tersebut selalu bergonta-ganti penyewa. Isu yang beredar menyebutkan bahwa para penghuni rumah tersebut selalu diganggu oleh makhluk-makhluk halus yang juga menghuni rumah tersebut.
Desas-desus tentang angkernya Rumah Pondok Indah telah terdengar sejak tahun 90′an, namun kejadian paling menghebohkan baru muncul pada bulan September 2002. Saat itu, ada gerobak nasi goreng yang tertinggal di depan Rumah Pondok Indah sementara pemiliknya menghilang entah ke mana. Banyak yang percaya bahwa si abang nasi goreng menghilang setelah melayani pembeli misterius di rumah tersebut.
Lalu, mengapa rumah mewah di bilangan Pondok Indah berubah menjadi rumah angker? Ternyata, dulunya rumah tersebut dihuni oleh seorang pengusaha sukses dan keluarganya. Seluruh penghuni rumah dibunuh oleh perampok yang konon merupakan orang suruhan dari saingan bisnis sang pengusaha. Kini, bangunan Rumah Pondok Indah memang sudah dirubuhkan, namun aura misterius di kawasan tersebut masih tetap terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar