Rabu, 21 Agustus 2013

tempat wisata di canada

Istana Dundurn
Jelajahi semua ruangan di Istana Dundrun dan temukan berbagai macam teknologi dua abad yang lalu. Dibangun pada tahun 1835, istana Dundurn menjadi istana yang terbesar di Ontario. Dahulu dimiliki oleh perdana menteri dan pahlawan Kanada, Sir Allan Napier MacNab.
Danau Crawford
Berjalanlah mundur dalam waktu dan nikmati suasana pedesaan Indian Iroquois di abad ke-15. Nikmati kehidupan dan waktu yang dilewati oleh penduduk pertama Kanada dalam rangkaian tur melalui rumah panjang di pedesaan. Temukan tempat memancing dan berburu mereka di perbukitan alami.
Vaughn Mills
Di program A, para peserta akan diajak mengunjungi Vaughan Mills Outlet Mall pada hari ketiga di King City. Ada berbagai hal yang dapat memenuhi keinginan Anda! Dari berbagai hasil karya perancang, hingga arena bowling di Lucky Strikes Lanes, Go Kart di NASCAR Speed Park, Vaughn Mills menawarkan pilihan studi wisata terbaik!
Canada's Wonderland
Di Canada's Wonderland, kesenangan Anda tidak pernah akan berhenti! Dengan 200 atraksi lebih, 65 atraksi yang memacu adrenalin Anda, dan taman air seluas 20 hektar, Anda akan selalu merasa tertantang. Jangan melewatkan waktu pertunjukan langsung, di antaranya waktu senam dan dazzling dives yang pastinya akan membuat Anda terpesona!
CN Tower
Kunjungi menara tertinggi di dunia ini. Rasakan sensasi naik eskalator dengan kecepatan 20 km/jam dan pemandangan Toronto yang indah di ketinggian 342 meter. Jika hari cerah, Anda bisa melihat hingga Rochester New York atau kabut dari Air Terjun Niagara.
Air Terjun Niagara
Lihat keajaiban dunia yang mengagumkann dengan menggunakan kapal Maid of the Mist. Rasakan kabut segar dari air terjun yang mengenai wajah sambil mendengarkan suara burung camar. Melihat kuda dan kendaraannya saat mengunjungi kota Niagara-on-the-Lake.
Medieval Times
Siap-siap untuk mengalami kehidupan di zaman Perang Salib Spanyol. Lihat dan dukung kesatria pilihan Anda, sambil menikmati hidangan makan malam yang lezat - seperti kehiupan Abad Pertengahan!
Rogers Center (SkyDome)
"Ayo Blue Jays, ayo!" Tonton tim bisbol Liga Utama di Rogers Center - salah satu stadion terbesar di dunia. Nikmati suasana ini saat Anda beteriak bersama para fans dari Blue Jays.
Marineland
Di Marineland Anda akan melihat berbagai jenis rupa kehidupan laut. Anda dapat melihat serta mengelus rusa di Deer Park; memberi makan Paus Beluga serta menyaksikan atraksi lumba-lumba dan singa laut di King Waldorf's castle. Terdapat juga berbagai atraksi menarik lainnya! Setelah melewati ini semua, Anda akan bernyanyi-nyanyi "Semua Orang Suka Marineland!"
Universitas Toronto dan Gedung Parlemen Propinsi
Kunjungi salah satu universitas terkemuka di Amerika Utara. Berjalan-jalan melalui Queen’s Park dan melihat arsitektur termegah di provinsi ini.
Tur Kanada Timur selama 4 hari
  • Nikmati pemandangan dan pengalaman yang menarik di Montreal
  • Berjalan di atas berbatuan rata dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di kota tua di Amerika Utara - Kota Quebec.
  • Kunjungi Parliament Hill di Ottawa, ibukota negara Kanada.
  • Jelajahi 1000 Islands lepas pantai Kingston, Ontario  
Montreal Biodome
Montreal Biodome memberi kesempatan pada Anda untuk merasakan diri berada di 4 tempat sekaligus! Para peserta Eastern Tour akan mengunjungi atraksi turis terkenal ini dan mempelajari kehidupan flora, fauna, burung dan ikan yang memenuhi planet kita ini.
Pusat Pelatihan Kepemimpinan Bark Lake
  • Terletak di depan danau dengan luas lebih dari 700 hektar
  • Fasilitas akomodasi terdiri dari rumah kayu yang unik di pedalaman hutan Kanada
  • Kegiatan-kegiatan yang dipandu oleh instruktur tersertifikasi yang akan menantang cara berpikir Anda
  • Belajar untuk berpikir mandiri dan kreatif sambil berusaha mencapai tujuan bersama dengan tim Anda
  • Menguji kekuatan, ketahanan dan kemampuan fisik Anda hingga batas maksimum dengan mengikuti tantangan yang ada.
Hanya dalam beberapa hari saja, para peserta perkemahan musim panas akan terinspirasi untuk berusaha mencapailebih dari apa yang pernah mereka bayangkan sebelumnya, untuk mencapaikesuksesanbersama dengan teman-teman dan secara aktifterlibatdalam menciptakan suatu dunia yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar